Melalui jaringan backlink yang kami miliki merupakan penyedia jasa backlink menerima berbagai backlink Indonesia dengan layanan jasa backlink murah yang kami kelola secara manual dan profesional. Kami menawarkan jasa backlink terbaik. Bagaimana cara membeli backlink dari kami?. Silahkan 👉 Hubungi Kami! harga sangat terjangkau!

Content Placement

Berikut adalah daftar 50 situs Jaringan Backlink kami!
01. Backlink Indonesia 26. Iklan Maluku Utara
02. Backlink Termurah 27. Iklan Nusa Tenggara Barat
03. Cara Membeli Backlink 28. Iklan Nusa Tenggara Timur
04. Iklan Aceh 29. Iklan Online Indonesia
05. Iklan Bali 30. Iklan Papua
06. Iklan Bangka Belitung 31. Iklan Papua Barat
07. Iklan Banten 32. Iklan Riau
08. Iklan Bengkulu 33. Iklan Semesta
09. Iklan Dunia 34. Iklan Sulawesi Barat
10. Iklan Gorontalo 35. Iklan Sulawesi Selatan
11. Iklan Internet 36. Iklan Sulawesi Tengah
12. Iklan Jakarta 37. Iklan Sulawesi Tenggara
13. Iklan Jambi 38. Iklan Sulawesi Utara
14. Iklan Jawa Barat 39. Iklan Sumatra Barat
15. Iklan Jawa Tengah 40. Iklan Sumatra Selatan
16. Iklan Jawa Timur 41. Iklan Sumatra Utara
17. Iklan Kalimantan Barat 42. Iklan Terbaru
18. Iklan Kalimantan Selatan 43. Iklan Yogyakarta
19. Iklan Kalimantan Tengah 44. Jaringan Backlink
20. Iklan Kalimantan Timur 45. Jasa Backlink
21. Iklan Kalimantan Utara 46. Jasa Backlink Murah
22. Iklan Kepulauan Riau 47. Jasa Backlink Terbaik
23. Iklan Lampung 48. Jasa Backlink Termurah
24. Iklan Link 49. Media Backlink
25. Iklan Maluku 50. Raja Backlink

Kami jaringan backlink sebagai media backlink bisa juga menerima content placement yakni jasa backlink termurah kami di dalam artikel. Pesan segera jasa backlink termurah ini. Karena kami adalah raja backlink yang sebenarnya!

Peluang Agen Iklan Online

Hidup Bersama, Mati Sendiri Part 3 : Tim Penyelamat?

Info informasi Hidup Bersama, Mati Sendiri Part 3 : Tim Penyelamat? atau artikel tentang Hidup Bersama, Mati Sendiri Part 3 : Tim Penyelamat? ini semoga dapat bermanfaat, dan menambah wawasan. Selamat Membaca! Jangan lupa dishare juga! Jika merasa artikel ini bermanfaat juga untuk orang lain.
Hidup Bersama, Mati Sendiri Part 3
Tim Penyelamat?


 �.....� sial, tanpa babibu gw langsung turun ke bawah. Argghh.. lumayan sakit kaki gw. Dan tetep aja, vany gak ada.. Fakk kemana nih anak..
�Vannn.. VANYYYY !!!�......

Gw ngerasa ngedenger sesuatu, kayak, kayak suara air kalo gak salah. Gw tengok pintu belakang UKS, shiitt, apa Vany kabur lewat pintu itu ? ah gak mungkin, apa yg buat dia kabur. Perlahan gw deketin tuh pintu, nempelin telinga kiri gw. Fakk, ada suara, beneran kyk suara air. Dah kelewat nekad, gw coba buka tuh pintu pelan2, gw intip dikit.

Kalian pasti gak kebayang apa yg gw lihat skrng, bukan penggigit atau zombie atau apalah itu, tapi... Sesosok bidadari.. seperti turun dari kayangan.. tanpa,, tanpa sehelai benang.. Dia sepertinya sedang bermain air, hah air ?? Gw terkejut, selama ini, nih pintu bukan pintu keluar (belakang) UKS melainkan ini KAMAR MANDI !. Setelah menfokuskan pandangan, gw sadar ternyata itu VANYY!! Gak kebayang banget dah, lihat cewek secantik dia lagi mandi, sialan cahayanya remang2. Gw gak bisa lihat seluruh bodynya, arrgghhh.... 

Baru semenit gw mandangin, udah buat �riyan junior� gw bangun dari tidurnya. Annjj*ng!!, nafsu gw dah memuncak. Apa gw harus main �angry bird� ?? gak,, gakk mungkin.. Dikeadaan seperti ini ?? Ditengah kekacauan seperti ini ?? Fakk,, gw lalu atur pernapasan, mengurungkan niat. Dengan berat hati gw melangkah mundur, nenangin pikiran, berbaring dikasur.

Sambil nunggu tuh cewek selesai, gw nyoba ngeluarin hp gw disaku celana. Alhamdulillah, batreinya masih beberapa persen. Akhirnya gw setel MV �21 � Gun� nya Grennday kesukaan gw, gak lupa pake headset juga. Lagu ini biasanya gw setel pas suasana hati gw lagi gundah gk karuan. Tempo�a yg slow dan agak nge-beat bikin hati gw damai, apalagi adegan kissing�a itu, uhhhh. (dih malah curhat -_-)



UKS, 13 Juni 2015, 20.15 WITA
Beberapa menit udah gw nunggu, akhirnya Vany jalan keluar dengn perlahan, kelihatan seger banget muka�a abis mandi. Wangi sabun yang dia pake juga menuhin UKS
�Wihh enak banget abis mandi, seger ??� tanya gw.
�Jelas bngt� sahut Vany.
�Ya udah, sini Mah, papah udah siap� sambil nepukin kasur disamping gw.
�Bangcyatt (sensor dkit)... otak cabulll !!!� teriak vany, dengan diiringin kepalan tangannya yg mungil ditaruh di pipi gw.. *boogg*
�Aduhh,, sakit woii, cuman bercanda�
�Bercanda lo gak lucu� jawab vany dengan muka ngambek�a yg cute.
�Ya maap lah,�
�Ya yay yaa seterah, ceritain, apa yg lo dapet diatas tadi !�
�tumben pake kata �lo�, biasanya kan �kamu� hihiii�
�Kalo lagi emosi, �gw lo� gw pake�

Panjang lebarr gw ceritain tentang hasil percobaan gw diatas tadi, vany manggut2 doang, kayak sapi di congok hidungnya. Sampe gw nyeritain tentang, penggigit jg bereaksi dengan bau, dia langsung kaget, hah kenapa nih anak ?

�Bereaksi jg dengan bau lo bilang ?� tanya vany..
�Yup, udah gw coba, kenapa lo ?�
�Lo gak inget, gw barusan mandi, pake sabun lagi, nih lu nyium bau wangi di badan gw kan ??� 
�Jangan2 lo mau bilang ....�
�Bener, mungkin penggigit dluar bisa nyium bau sabun yg gw pake� jawba vany sambil keliahatan merinding..

Dan bener aja, penggigit2 diluar langsung gedor2 pintu dah jendelan di UKS. Gawat... apa yg harus gw lakuin ? Fakk..

�Yan, gimana nih ?? vany panik.
�Gw ada ide, sekarang gw bakal ngangkat lo keatas UKS, cepet cepet!!�
�Terus lo gimana ?�
�Ntar tarik aja gw dari atas, dah cepet2� gw lalu angkat kaki vany, biar gampang naik keatas ventilasi UKS, lumayan tinggi juga, kurang lebih 3 meter. Vany berhasil nyampe diatas, skrng gw suruh dia narik tangan gw dari atas, sialan,, susah bener.

�Shiitt!!� pintu udah digedor2 keras, sebentar lagi pasti tuh pintu gak bakal bisa nahan lebih lama. Fakk,, bener aja, pintu nya udah kebuka, terlihat dari dalam segerombolan penggigit desak2an berusaha masuk. Gak ada waktu buat berpikir, gw langsung tarik kasur UKS, naruh didepan pintu yg udah kebuka itu. Semoga aja bisa ngehadang tuh penggigit. Dengan susah payah, gw gapai tangan vany dengan loncat2, sialan coba aja dia itu Luffy, bisa manjangin tangan, udah selamet gw dari tadi. Happ, gw dah gapai tangannya, dengan sekuat tenaga, gw naik keatas. Sesampainya diatas...

�Yan, lo gak papa ?� tanya vany cemas.
�Gw ga apa2, tapi lo gimana, tangan lo ?? tadi gw tarik2 dari bawah� tanya gw.
�Ga, ga apa2 kok� jawab Vany sambil meringis ngelus2 tangannya.
�Maafin gw ye yan, gara2 gw, kita sekarang udh ada situasi berbahaya, maaf..� kata vany sambil memohon.
�Udah ga apa2, yang penting kita udah selamet� ucap gw sambil ngelus2 kepalanya (so sweet bangett).
�Ya udah lo istirahat gih, dah malem gini, siapin diri lo buat esok yg baru�
�Hmm ya deh, gw juga kyknya dah ngantuk berat, terus lo gimana yan ?�
�Berhubung tadi pagi, lo udah bikin gw tidur berjam2, gw bakal jagain lo lagi tidur deh�
�Ok ok, tapi jgn apa2in gw ye�
�Ih ada2 aja, dah dah istirahat sono� Vany pun akhirnya duduk menyender di tembok, berusaha untuk istirahat. Dan gw duduk di sampingnya, ngejagain dia. Malam ini gw akan lalui tanpa tidur, semoga insomnia gw kambuh. Dah gw berharap, semoga besok pagi, ada tim penyelamat yg lewat, semogaaa...
(Gw yg kiri, Vany yg kanan.)

Atap UKS, 14 Juni 2015, 07.03 WITA
Langit gelap berangsur2 berubah warnanya, menandakan hari sudah pagi. Beberapa menit gw pandangin langit, gw dibikin kaget karena adanya sirine diluar sekolah. Kedengaranya kyk suara sirine ambulance, apa tim penyelamat udah datang ?.

�Vann, vann, bangun, gw denger sirine diluar sekolah, vann� gw goyang2 tubuhnya berharap dia bangun.
�Hah, apaan ?� vany bangun sambil mngucek2 matanya.
�Sirinee.. ada sirine ambulance diluar�
�Mana mana??� gw tunjuk2 tuh asal suara dari luar sekolah. Dengan tergesa2 vany, ngelihat sekelilingnya. 
�Ngapain van ?� tanya gw, ternyata dia nemuin tangga diujung atap UKS. Tangga tersebut ngarah keatas bangunan dsebelah UKS. Vany lalu menaiki tangga tersebut, hingga nyampe paling atas.
�Vann, apa yg lo lihat ??�
�Yan�
�Apaa ??�
�Lo pasti gk percaya, apa yg gw lihat sekarang..�
�Apa yg lo lihat ?? jgn bikin gw gregetan !�
�Gw ngelihatt.....�


Bersambung.



Demikian artikel tentang Hidup Bersama, Mati Sendiri Part 3 : Tim Penyelamat? ini dapat kami sampaikan, semoga artikel atau info tentang Hidup Bersama, Mati Sendiri Part 3 : Tim Penyelamat? ini, dapat bermanfaat. Jangan lupa dibagikan juga ya! Terima kasih banyak atas kunjungan nya.