Melalui jaringan backlink yang kami miliki merupakan penyedia jasa backlink menerima berbagai backlink Indonesia dengan layanan jasa backlink murah yang kami kelola secara manual dan profesional. Kami menawarkan jasa backlink terbaik. Bagaimana cara membeli backlink dari kami?. Silahkan 👉 Hubungi Kami! harga sangat terjangkau!

Content Placement

Berikut adalah daftar 50 situs Jaringan Backlink kami!
01. Backlink Indonesia 26. Iklan Maluku Utara
02. Backlink Termurah 27. Iklan Nusa Tenggara Barat
03. Cara Membeli Backlink 28. Iklan Nusa Tenggara Timur
04. Iklan Aceh 29. Iklan Online Indonesia
05. Iklan Bali 30. Iklan Papua
06. Iklan Bangka Belitung 31. Iklan Papua Barat
07. Iklan Banten 32. Iklan Riau
08. Iklan Bengkulu 33. Iklan Semesta
09. Iklan Dunia 34. Iklan Sulawesi Barat
10. Iklan Gorontalo 35. Iklan Sulawesi Selatan
11. Iklan Internet 36. Iklan Sulawesi Tengah
12. Iklan Jakarta 37. Iklan Sulawesi Tenggara
13. Iklan Jambi 38. Iklan Sulawesi Utara
14. Iklan Jawa Barat 39. Iklan Sumatra Barat
15. Iklan Jawa Tengah 40. Iklan Sumatra Selatan
16. Iklan Jawa Timur 41. Iklan Sumatra Utara
17. Iklan Kalimantan Barat 42. Iklan Terbaru
18. Iklan Kalimantan Selatan 43. Iklan Yogyakarta
19. Iklan Kalimantan Tengah 44. Jaringan Backlink
20. Iklan Kalimantan Timur 45. Jasa Backlink
21. Iklan Kalimantan Utara 46. Jasa Backlink Murah
22. Iklan Kepulauan Riau 47. Jasa Backlink Terbaik
23. Iklan Lampung 48. Jasa Backlink Termurah
24. Iklan Link 49. Media Backlink
25. Iklan Maluku 50. Raja Backlink

Kami jaringan backlink sebagai media backlink bisa juga menerima content placement yakni jasa backlink termurah kami di dalam artikel. Pesan segera jasa backlink termurah ini. Karena kami adalah raja backlink yang sebenarnya!

Peluang Agen Iklan Online

Hidup Bersama, Mati Sendiri Part 2 : Hai, Penggigit ! Cerita Zombie Indonesia

Info informasi Hidup Bersama, Mati Sendiri Part 2 : Hai, Penggigit ! Cerita Zombie Indonesia atau artikel tentang Hidup Bersama, Mati Sendiri Part 2 : Hai, Penggigit ! Cerita Zombie Indonesia ini semoga dapat bermanfaat, dan menambah wawasan. Selamat Membaca! Jangan lupa dishare juga! Jika merasa artikel ini bermanfaat juga untuk orang lain.
Hidup Bersama, Mati Sendiri Part 2
Hai, Penggigit !


�Faakkkk,,, apa2an tu� Gw juga kaget, ngelihat apa yang terjadi diluar UKS... gw ngelihat... ngelihat... kekacauan terjadi di luar UKS sekitaran sekolah. Orang2 makin menggila, beberapa berlarian jatuh bangun, yang lain mengejar, menangkap, hingga menggigitnya. Bukan hal itu yg bikin gw panik, tapi apa yang mereka lakukan setelah menggigit, mereka.. merekaa mengoyak daging bagian tubuh orang tersebut, mengunyahnya lalu menelannya. Uekk, sedikit rasa ingin muntah gw muncul, Vany lalu narik gw �Tahan rasa jijikmu yan, aku juga ngerasain hal yang sama�. Setelah ngelihat adegan kanibalisme seperti itu ? lu pikir gw bisa nahan rasa jijik gw ? (pikir gw dalem hati). Gw menuju ke arah sudut UKS, menundukkan kepala ke arah tempat sampah. Gw muntah, jijik, panik, kaget semua teraduk jadi satu.

�Van, menurutmu, mereka kenapa ? kok bisa kek gitu ?� tanya gw sambil mengusap mulut.
�...� gak ada tanggapan, dia diem, termenung, kecurigaan gw muncul.
�Van, van !! sadarrr !! LO BUKAN SALAH SATU DARI MEREKA KAN ?!!�
�Gak lah !! Emang aku kelihatan kyk orang2 gila diluar sana hah !!?� bentak Vany balik.
�Dah, stop jangan keras2, mereka bisa denger suara kita ntar�
�Kamu sih, aku cuman lagi mikir, kenapa kekacauan ini bisa terjadi�
�Menurutku, gara2 minuman itu, mungkin?�
�Bener juga!! Aku juga udah curiga dari dulu, kenapa tuh minuman sangat dirahasiain orang2 V Company pas pembuatannya, bahkan aku gak tau minuman itu terbuat dari apa..�
�Eh, ngomong2 acara launching ini, diadain dimana aja?� tanya gw dengan nada serius.
�Hmm.. di sekolah ini, di pantai Kuta, GWK dann di bandara kayaknya, kenapa emang ?�
�Sial.. �
�Napa yan ?�
�Pasti, kekacauan ini gak terjadi disekolah kita aja, ditempat yg kamu barusan sebutin pasti jg terjadi, apalagi tadi kamu bilang di bandara, bener2 parah..�
�Bener juga, orang2 yang ingin pergi keluar Bali pasti ada yg beli tuh minuman, jadi kekacauan ini berpeluang besar bisa terjadi se-Indonesia�
�Shitt!!� gumam gw.


UKS, 13 Juni 2015, 16.50 WITA
Beberapa jam telah berlalu, kami berdua tetap berdiam didalam UKS, sambil mengamati keadaan diluar. Kekacauan mulai mereda, namun ini bukan kabar baik, orang2 diluar sana berhenti saling mengejar & memakan, tapi mereka sudah seutuhnya jadi �makhluk ganas� semua. Apakah ? hanya gw dan Vany yang tersisa ???. Kekacauan ini bikin gw dan Vany bingung, kenapa ? Ya karena jika kekacuan seburuk dan separah ini, minimal pasti polisi / pihak militer akan turun tangan. Tapi apa ?? yang gw ddenger cuman sirine ambulance & polisi diluar sana. Apa ?? Apa mereka juga telah terinfeksi dan menjadi salah satu dari mereka.


UKS, 13 Juni 2015, 19.00 WITA
�Van..� sahut gw meredakan suasan hening ini.
�Apa yan ??� 
�Kamu gak laper ? aku laper banget nih, dari pagi cuman minum teh gelas�
�Curhat ?? kamu kira aku punya makanan apa ? tapi.. ntar ya aku coba cek tas aku dulu, mungkin ada�
�Ada van ?? (semoga ada semoga ada)�
�Nihil, di tasku cuman ada buku sama botol isinya cairan yg tadi aku tumpahin dikelas, kalo tas kamu gimana yan ?�
�Aku inget bngt tadi pas kesekolah cuman naruh laptop di tas, ehh, ehh,, kamu masih punya tuh cairan yang bikin aku pingsan tadi ??�
�Iya, kenapa emang ?? kamu pingin dibikin pingsan lagi ??�
�Enak aja!!, tapi bau & efeknya itu lho keras banget, simpen aja baek2 mungkin kita butuhin tuh ntar�
�Sip bos!!�
�Oh ya aku inget, ini kan UKS, pasti minimal ada dus akua gelas� gw langsung nyari2 , dan akhirnya ketemu dibawah kasur. Dan ada juga beberapa bungkus jajan ricis nabati.
�Ahaa ini dia, nih minum juga� ngasih 15 akua gelas ke arah Vany (gilaa 15 gelas, 1 gelas cukup lah) dan semua bungkus ricis nabati.
�Lho, katanya tadi kamu laper ? tapi kok jajannya dikasih ke aku semua ? etdah, disaat2 gini gak usah baik deh dan cari perhatianku ? ini, kita bagi berdua aja..� goda si Vany ke gw sambil cengengesan.
�Taii, ge�er banget!! Kamu gak tau ya??�
�Gak tau apa ??�
�Aku gak suka keju !!!!�
�Oh santai yan, yaudah aku makan aja sendiri, gak usah iri ya� Cengengesan lagi nih anak, hahahasu ngeledek banget mukanya.


Tetep di UKS, 13 Juni 2015, 19.30 WITA
Diluar semakin gelap, gw dan Vany pun hampir gak bisa liat apa2 di dalem UKS. Untung aja, gw nemuin lilin juga dibawah kasur. Nih kasur ajaib banget, apa aja bisa temuin, kasurnya doraemon kali ya. Setelah gw hidupin 3 lilin biar terang banget, si Vany tiba-tiba matiin lilin 2, cuman tersisa 1 yang masih menyala, gw heran, ada apa nih anak.

�Woi, jadi remang2 nih cuman 1 lilin nyala� ucap gw ke vany yang lagi  kyk orang memata-matai musuh di luar.
�Eh, liat tadi pas kamu nyalain 3 lilin, mereka (sambil nunjuk orang2 yg terinfeksi diluar) langsung mandang ke arah UKS, kayaknya mereka bereaksi terhadap cahaya terang�
�Masa ?? poin penting tuh. Ehh jadi..� sahut gw kyk orng lagi dapet pencerahan yg mendalam dr yg di-Atas.
�Napa yan ??�
�Jadi gini, kamu ingetkan tadi siang, mereka bener2 agresif, lari kesana-sini, mungkin itu penyebabnya mereka kyk gitu. Mereka lebih sensitif di siang hari aja !� seru gw.
�Mantep, cepet bngt kamu nyimpulin hal ini yan. Tapi kyknya gak enak nyebut yg diluar dengan kata �Mereka�, jadi gimna kalo kita sebut dengan kata yg laen, kayak �penggigit�?�
�Ya, terserah dah, aku gak terlalu ngurus kita bakal nyebut mereka apaan? Tapi cocok jg sebutan Penggigit buat mereka�.
�Sip. Dan juga menurut hipotesisku, para penggigit diluar, mungkin bereaksi terhadap hal lain juga, selain cahaya� pikir si Vany.
�Iya juga, menurutmu apa van ?�
�Coba kita tes dengan penglihatan..�
�Maksudnya ??� tanya gw bingung.
�Ya kita tes, seperti melambaikan tangan ke arah para penggigit, apa ada reaksi gitu lho�
�Terus gimana caramu nglakuin itu ?�
�Aku ?? kamu lah yg ngetes, aku kan cewe, dan aku pula yg mikir hal ini, dan kamu cowo, kamu gih tes sendiri kalo pingin tau, ahahahaa� taikk,, ujung2nya nih anak mau bahayain gw, tapi biar lah, gw dalam keadaan ini gw hrus tetep jadi cowo maco di depan cewek cantik kek dia.


UKS, 13 Juni 2015, 19.44 WITA
Setelah menyusun rencana, akhirnya gw naik ke atas atap UKS dengan cara melewati ventilasi kecil diatas langit-langit UKS. Untung gak terlalu tinggi, dibantu dengan Vany akhirnya gw bisa naik dengan mudah ke atap UKS. Sial,, sunyi banget terlihat diatas sini. Gw lihat-lihat langit malam, di arah barat daya kelihatan kyk ada kebakaran, lalu diarah utara kyk ada kembang api, bukan itu lebih seperti tembakan2. Kembali ke rencana, gw akhirnya berdiri tegap di atas atap UKS, mencoba untuk mencari perhatian dari para penggigit. Kucoba melambai-lambaikan tangan, nihil. Kucoba lompat2 tetep nihil. Nekad gw coba aja goyang gangnam-style, tetep nihil. Sip, jadi para penggigit  gak bisa ngelihat alias buta, sebuah poin penting yang bisa gw peroleh. Para penggigit buta, apakah juga mereka tuli pikir gw. Terpaksa gw nglakuin percobaan yg ke2, dengan ngelempar batu ke arah sebrang UKS. Sasaran gw adalah kaca di kelas sebrang.

Prankkk..!!! Kacapun pecah. Ternyata, para penggigit menoleh dan benar saja, mereka langsung berlari ke arah pecahnya kaca barusan. Para penggigit tersebut berdesak-desakan di daerah kaca pecah tersebut, kayak orang2 lagi ngantri beras raskin aja pikir gw. Sip, mereka buta tapi tidak tuli, sial. Terlintas dipikiran gw, apakah penggigit itu sensitif terhadap bau-bauan. Shiit, gw harus nglakuin percobaan lagi nih pikir gw.

�Pssttt.. van.. van� panggil gw dengan perlahan vany dari atas atap UKS.
�Apa yan ? gimana hasilnya ?�
�Ntar aku jelasin, ngomong2 dirak obat itu ada botol apa aja ?� tunjuk gw rak obat di sebelah kasur.
�Hmmm.. ada botol alkohol, baigon, pengharum ruangan, itu aja, kenapa emang ?�
�Ada selotip juga gak disitu ?�
�Ada, ini�
�Ywdh, lempar keatas sini, botol baigon ama pengharumnya, jgn lupa selotip jg�
�Mau diapain yan ? mau nyimeng ?�
�Dih,  nanti aku jelasin, lempar aja sini�

Sip, gw udah dapet apa yg gw butuhin sekarang. Gw pencet bagian atas baigon dan pengharum, terus gw selotip bagian atasnya biar kepencet, dan nyemprotin isinya terus. Langsung gw lempar jauh2 kedua botol itu. Samar2 gw ngelihat, para penggigit kayak lagi ngendus2 sesuatu, mereka langsung pergi kearah botol yang barusan gw lempar. Sip, mereka ternyata bereaksi terhadap bebauan. 

�Van.. van.. aku mau turun, pegangin lagi dong�
�....� gak ada jawaban dari vany. Sial, gw lihat sekitaran UKS dia gak kelihatan saking remang2nya.
�Vann... oi vannn!!�
�.....� sial, tanpa babibu gw langsung turun ke bawah. Argghh.. lumayan sakit kaki gw. Dan tetep aja, vany gak ada.. Fakk kemana nih anak..
�Vannn.. VANYYYY !!!�......



Bersambung.....


Demikian artikel tentang Hidup Bersama, Mati Sendiri Part 2 : Hai, Penggigit ! Cerita Zombie Indonesia ini dapat kami sampaikan, semoga artikel atau info tentang Hidup Bersama, Mati Sendiri Part 2 : Hai, Penggigit ! Cerita Zombie Indonesia ini, dapat bermanfaat. Jangan lupa dibagikan juga ya! Terima kasih banyak atas kunjungan nya.