Melalui jaringan backlink yang kami miliki merupakan penyedia jasa backlink menerima berbagai backlink Indonesia dengan layanan jasa backlink murah yang kami kelola secara manual dan profesional. Kami menawarkan jasa backlink terbaik. Bagaimana cara membeli backlink dari kami?. Silahkan 👉 Hubungi Kami! harga sangat terjangkau!

Content Placement

Berikut adalah daftar 50 situs Jaringan Backlink kami!
01. Backlink Indonesia 26. Iklan Maluku Utara
02. Backlink Termurah 27. Iklan Nusa Tenggara Barat
03. Cara Membeli Backlink 28. Iklan Nusa Tenggara Timur
04. Iklan Aceh 29. Iklan Online Indonesia
05. Iklan Bali 30. Iklan Papua
06. Iklan Bangka Belitung 31. Iklan Papua Barat
07. Iklan Banten 32. Iklan Riau
08. Iklan Bengkulu 33. Iklan Semesta
09. Iklan Dunia 34. Iklan Sulawesi Barat
10. Iklan Gorontalo 35. Iklan Sulawesi Selatan
11. Iklan Internet 36. Iklan Sulawesi Tengah
12. Iklan Jakarta 37. Iklan Sulawesi Tenggara
13. Iklan Jambi 38. Iklan Sulawesi Utara
14. Iklan Jawa Barat 39. Iklan Sumatra Barat
15. Iklan Jawa Tengah 40. Iklan Sumatra Selatan
16. Iklan Jawa Timur 41. Iklan Sumatra Utara
17. Iklan Kalimantan Barat 42. Iklan Terbaru
18. Iklan Kalimantan Selatan 43. Iklan Yogyakarta
19. Iklan Kalimantan Tengah 44. Jaringan Backlink
20. Iklan Kalimantan Timur 45. Jasa Backlink
21. Iklan Kalimantan Utara 46. Jasa Backlink Murah
22. Iklan Kepulauan Riau 47. Jasa Backlink Terbaik
23. Iklan Lampung 48. Jasa Backlink Termurah
24. Iklan Link 49. Media Backlink
25. Iklan Maluku 50. Raja Backlink

Kami jaringan backlink sebagai media backlink bisa juga menerima content placement yakni jasa backlink termurah kami di dalam artikel. Pesan segera jasa backlink termurah ini. Karena kami adalah raja backlink yang sebenarnya!

Peluang Agen Iklan Online

10 Anime Terbaik Menurut Admin

Info informasi 10 Anime Terbaik Menurut Admin atau artikel tentang 10 Anime Terbaik Menurut Admin ini semoga dapat bermanfaat, dan menambah wawasan. Selamat Membaca! Jangan lupa dishare juga! Jika merasa artikel ini bermanfaat juga untuk orang lain. 10 Anime Terbaik Menurut Admin
 

Berikut merupakan 10 anime paling oke dari kebanyakan anime yang sudah saya tonton. Tapi jika kalian ingin liat anime ecchi / komedi / full romance / lebay or something-shit-like-that di list ini, saya sarankan urungkan niat untuk lanjut membaca kebawah. Dikarenakan anime-anime jenis tersebut menurut saya cuman sampah.


10. Gantz (2005)


Oke, menurut saya anime ini punya ide cerita yang unik dan keren, tapi untuk eksekusi nya yaaahhh lumayan lah. Anime ini meceritakan si pemain utama 'Kei' yang ingin naik kereta pulang kerumah sehabis sekolah. Tapi naas Kei dan temannya 'Masaru' mati tertabrak kereta saat setelah menolong gembel yang jatuh di atas rel kereta. Tiba-tiba mereka berdua 'respawn' di suatu ruangan dengan beberapa orang lainnya (mereka juga sudah mati namun respawn juga di ruangan tersebut). Lalu sebuah bola hitam besar muncul dan menyatakan kalau mereka semua yang ada di ruangan tersebut dihidupkan kembali namun harus menjalani sebuah permainan / game. Yaitu berburu alien yang hidup dibumi. 

Setiap misi berburu tersebut diberikan limit waktu terbatas. Jika masih hidup dan dapat membunuh alien yang dijadikan target, maka akan diberi poin sesuai produktifitas nya. Poin yang dikumpulkan bisa ditukar dengan 2 pilihan : 1. Hidup bebas kembali dan keluar dari permainan, 2. Menghidupkan kembali orang yang telah mati selama permainan.

Kurang lebih sinopsisnya seperti itu, namun ada beberapa kekurangan di anime ini :
  • Banyak adegan ++
  • Banyak ngebacot
  • Ending yang gantung dan sempat membuat saya berkata "Anj*ng, begini doang endingnya?!". Lalu dikarenakan ending yang php, saya lanjut nonton 2 live action anime ini dan wooooww, cerita nya makin unik, peraturan mainnya makin gila, dan endingnya yang passsssss.


9. Highschool of The Dead (2010)



Kenapa saya masukkan anime ini kedalam list walaupun full adegan ecchi ? Tak lain tak bukan karena HANYA anime ini yang bertemakan zombie-survival (setau saya). Oke, anime ini menceritakan pemain utama 'Takashi' dan beberapa temannya (4 cewek dan 1 cowok otaku) yang berusaha survive dari wabah zombie yang tengah terjadi di kota mereka. Perjalanan berawal dari sekolah mereka, apartemen seorang militer, lalu rumah orang tua teman cewek yang benar-benar kaya. 

Untuk kekurangan anime ini :
  • Selalu disuguhi scene yang vulgar
  • Beberapa scene yang diluar nalar (Contoh, pas scene peluru lewat boobs seorang cewek, dan boobs nya goyang2 kyk ta* )
  • Dan yang terakhir, anime ini gaaakk bakal ada season 2 nya. Rumor yang saya tahu dikarekanan saat itu di Jepang terkena Tsunami dan proyek anime ini jadi berantakan dan tidak dilanjutkan.


8. Shiki (2010)



Anime yang pure horror, gak lebay, dan gak ada ecchi ? ya ini salah satunya. Anime ini menceritakan sebuah desa yang setiap harinya SELALU ada yang meninggal. Makin lama desa tersebut menjadi angker dikarenakan orang-orang yang meninggal ada yang bergentayangan. Makin lama setiap episode akan memberitahu kita APA yang menjadi penyebab peristiwa tersebut dan APA yang tengah terjadi di desa tersebut.

Untuk kekurangan anime ini:
  • Ending yang bikin saya gregetan dan berkata "Kok kamu ngelakuin itu??!! Padahal kamuu.." yahh tonton aja kalau penasaran.



7. Sword Art Online (2012)




Pasti sudah tahu kan anime ini ? Yasudah aku gak bakal jelasin panjang lebar. Pokoknya anime ini bener-bener bagus ya karena saya sendiri suka genre dari anime ini. Seolah-olah mirip game mmorpg DragonNest lah.

Untuk kekurangan anime ini:
  • Episode 16-end ceritanya sampah (menurutku)
  • Kirito yang tiba-tiba over power tanpa ada scene dimana dia berjuang agar bisa sekuat itu.
  • Season 2 nya sampah (menurutku)
  • Season 2 kebanyakan cewek
  • Season 2 bener-bener maksa kita / penonton agar merasa sedih, cih.



6. Attack on Titan / Shingeki no Kyojin (2013)




Best action menurut saya. Anime ini menceritakan sebuah kota yang dikelilingi tembok besar demi melindungi kota tersebut dari Titan / raksasa. Ada kesatuan khusus yang beroperasi untuk memusnahkan titan-titan tersebut. Pemeran utama Eren masuk kedalam kesatuan tersebut. Tapi naas, baru berjalan beberapa episode dia tewas termakan titan sesaat setelah menyelamatkan temannya Armin. Tapi, dan lagi lagi tapi, dia bangkit kembali dari kematian dengan wujud baru dan menyebabkan seisi kota jadi panik. Dengan wujud barunya tersebut diapun semakin ingin dan benar benar ingin membasmi seluruh titan.


Untuk kekurangan anime ini:
  • Masih banyak misteri
  • Banyak spoiler bertebaran karna komiknya sudah benar-benar jauh.
  • Ending yang bikin gantung.
  • Season 2 yang laaaaaaaama sekali tanggal tayangnya 




5. Another (2012)



Best horror dan best mistery animeeeee!! Diceritakan di anime ini ada sebuah kelas yang memiliki kutukan, rinciannya seperti ini :
  • Salah satu penghuni kelas tersebut sudah ada yang mati, namun hidup kembali dan mengikut pelajaran kelas seperti biasa. Tapi orang yang telah mati tersebut tidak sadar/tahu kalau dirinya sudah mati. Dan seisi kelas juga tidak ada yang tahu karena kutukan tersebut mempengaruhi ingatan mereka. 
  • Jika orang yang hidup kembali tersebut tidak dibunuh kembali, maka satu-persatu penghuni di kelas tersebut akan tewas secara naas (tertusuk payung, ketindih truk, tertusuk pensil,dll)
  • Agar kutukan tersebut tidak memakan korban, kelas tersebut harus memilih salah satu orang dan orang tersebut akan dikucilkan dan dianggap tidak ada. Namun sial sekali, si pemeran utama yang baru saja pindah ke kelas tersebut tak mengetahui aturan main itu. Dia secara santai bercengkrama dengan orang yang harusnya dianggap tidak ada tersebut. So, kutukan tersebut malah memakan korban satu persatu.
Walaupun cuman 12 episode, anime ini benar benar benar woow, apalagi misteri & twist ending yang disuguhkan.

Untuk kekurangan anime ini:
  • Episodenya kurang banyak, ya itu aja.




4. Death Note (2006)



Must seen anime menurut saya, sayang banget kalau kalian hidup tapi gak sempat menonton anime ini. Anime menceritakan ada dewa kematian Ryuk, yang benar-benar bosan diatas langit sana. Karna iseng, dia mencoba menjatuhkan Death Note miliknya agar dia bisa melihat apa yang terjadi di bumi sana jika ada seseorang yang memiliki buku, dan buku tersebut memiliki kekuatan hebat. Buku tersebut memiliki aturan main jika ada yang menulis nama lengkap seseorang di buku tersebut, maka orang tersebut akan mati sesuai apa yang ditulis dibuku tersebut. Tapi sial, buku tersebut malah jatuh di tangan laki-laki bernama Light Yagami, seorang pria genius dan ingin membuat sebuah dunia yang bersih akan kejahatan. Tapi cara yang dia lakukan menurut saya seperti diktator.

Untuk kekurangan anime ini:
  • Ending yang benar-benar kampret
  • Bener-bener bikin kasihan terhadap si Misa



3. BTOOOM (2012)




Another best action anime menurut saya ya ini selain SNK. Anime ini menceritakan sebuah permainan yang diadakan di sebuah pulau. Permainan tersebut juga didasari oleh game-online yang cara mainnya benar-benar mirip. Dalam permainan ini, peserta nya adalah 'orang' yang memang dikirimkan langsung oleh 'orang' yang benar-benar tidak menyukainya. Misal kalian tidak suka dengan seorang cowok yang udah nikung kalian, yaudah kalian tinggal daftarin cowok tersebut ke orang yang menyelenggaraknnya. Aturan main di permainan ini adalah, peserta diwajibkan membunuh peserta lain dan mengumpulkan kristal mereka dan ditukarkan ke penyelengara agar dapat pulang kembali dari pulau tersebut. Setiap peserta diberikan kristal pada tangan mereka yang berguna seperti sonar kelelawar. Dan juga setiap peserta dibekali beberapa bom yang mirip dengan game-online tersebut, misal bom granat, bom waktu, bom asap, bom autopilot, dll.
Dan bagian bagus nya adalah, salah satu peserta dan pemeran utama di anime ini merupakan pemain TERHEBAT dari jepang di game-online tersebut.

Untuk kekurangan anime ini:
  • Ada beberapa adegan vulgar.
  • Season 2 nya manaaaaaaaa??!!!!




2. Mirai Nikki (2011)




Best survival diatas HOTD dan best tema death-game yang benar-benar woooow. Anime ini menceritakan tentang (maaf) Tuhan yang tidak lama lagi akan hancur, untuk itu tuhan ini ingin mencari penerusnya dengan cara melakukan sebuah death-game. Tuhan ini akan memilih orang secara acak yang akan diberikan HP yang dapat meramal apa apa saja yang akan terjadi. Contohnya, si pemeran utaman mendapat HP yang bisa meramal segala sesuatu yang akan terjadi di sekitarnya, ada juga yang bisa meramal kematian orang disekitarnya. Setiap orang harus saling membunuh agar menjadi yang terakhir hidup dan menjadi Tuhan yang baru. Tapi anime ini tidak sehambar yang saya jelaskan diatas, berbagai twist terjadi di anime ini. Dan ending nya yang benar-benar twist dan bikin gregetan. Dan disarankan (harus) menonton OVA nya agar tahu ending selanjutnya.



Untuk kekurangan anime ini:
  • Nope, perfect!




1. Yu-Gi-Oh! All Series





Ini merupakan best anime menurut saya pribadi. Dari orok saya sdh bener-bener menyukai kartun ini di tv. Makin lama saya baru tahu kalau ada series lain dari Yu-Gi-Oh! pertama / duel monster. Series selanjutnya yaitu Yugioh GX, Yugioh 5Ds, Yugioh Zexal, Yugioh Arc V. Setiap series cuman dibedakan pemeran utamanya dan cara summoning monster saja. Untuk series yang paling saya sukai adalah Yugioh 5Ds, entah kenapa mungkin karena menurut saya keren saja, duel kartu sambil naik motor. Bagian yang paling sukai dari Yugioh adalah tema card-game nya dan saat pemain teriak-teriak gak jelas pas summon monster. Kerenlah pokoknyaa.


Kekurangan anime ini (menurut pribadi):
  • I need moreee episode, semua udah saya tonton, dan sekarang lagi nunggu satu episode per minggu dari Yudioh Arc V.



Demikian artikel tentang 10 Anime Terbaik Menurut Admin ini dapat kami sampaikan, semoga artikel atau info tentang 10 Anime Terbaik Menurut Admin ini, dapat bermanfaat. Jangan lupa dibagikan juga ya! Terima kasih banyak atas kunjungan nya.