Melalui jaringan backlink yang kami miliki merupakan penyedia jasa backlink menerima berbagai backlink Indonesia dengan layanan jasa backlink murah yang kami kelola secara manual dan profesional. Kami menawarkan jasa backlink terbaik. Bagaimana cara membeli backlink dari kami?. Silahkan 👉 Hubungi Kami! harga sangat terjangkau!

Content Placement

Berikut adalah daftar 50 situs Jaringan Backlink kami!
01. Backlink Indonesia 26. Iklan Maluku Utara
02. Backlink Termurah 27. Iklan Nusa Tenggara Barat
03. Cara Membeli Backlink 28. Iklan Nusa Tenggara Timur
04. Iklan Aceh 29. Iklan Online Indonesia
05. Iklan Bali 30. Iklan Papua
06. Iklan Bangka Belitung 31. Iklan Papua Barat
07. Iklan Banten 32. Iklan Riau
08. Iklan Bengkulu 33. Iklan Semesta
09. Iklan Dunia 34. Iklan Sulawesi Barat
10. Iklan Gorontalo 35. Iklan Sulawesi Selatan
11. Iklan Internet 36. Iklan Sulawesi Tengah
12. Iklan Jakarta 37. Iklan Sulawesi Tenggara
13. Iklan Jambi 38. Iklan Sulawesi Utara
14. Iklan Jawa Barat 39. Iklan Sumatra Barat
15. Iklan Jawa Tengah 40. Iklan Sumatra Selatan
16. Iklan Jawa Timur 41. Iklan Sumatra Utara
17. Iklan Kalimantan Barat 42. Iklan Terbaru
18. Iklan Kalimantan Selatan 43. Iklan Yogyakarta
19. Iklan Kalimantan Tengah 44. Jaringan Backlink
20. Iklan Kalimantan Timur 45. Jasa Backlink
21. Iklan Kalimantan Utara 46. Jasa Backlink Murah
22. Iklan Kepulauan Riau 47. Jasa Backlink Terbaik
23. Iklan Lampung 48. Jasa Backlink Termurah
24. Iklan Link 49. Media Backlink
25. Iklan Maluku 50. Raja Backlink

Kami jaringan backlink sebagai media backlink bisa juga menerima content placement yakni jasa backlink termurah kami di dalam artikel. Pesan segera jasa backlink termurah ini. Karena kami adalah raja backlink yang sebenarnya!

Peluang Agen Iklan Online

Hidup Bersama, Mati Sendiri Part 1 : Hari Yang Baru. Cerita Zombie Indonesia

Info informasi Hidup Bersama, Mati Sendiri Part 1 : Hari Yang Baru. Cerita Zombie Indonesia atau artikel tentang Hidup Bersama, Mati Sendiri Part 1 : Hari Yang Baru. Cerita Zombie Indonesia ini semoga dapat bermanfaat, dan menambah wawasan. Selamat Membaca! Jangan lupa dishare juga! Jika merasa artikel ini bermanfaat juga untuk orang lain.
Catatan
Mall, 20 November 2015, 07.20 WITA
Kuberitahu kalian, jika kalian sedang membaca catatan ini, mungkin kami sudah pergi ke pusat kota untuk mencari tempat berlindung karena ada kabar bahwa pemerintah membangun kamp untuk yang berhasil selamat dari kekacauan ini. Gw sendiri juga gak begitu tau hal tersebut beneran atau cuman kabar burung, yang pasti kami akan kesana, gw udah lelah bertahan di daerah ini selama berbulan-bulan. Makanan dan air sudah sulit didapat. Air sungai pun penuh dengan mayat-mayat mereka. Jadi ikutlah dengan kami ke pusat kota, mungkin kita akan bertemu di perjalanan. Dan ingat, jangan memakai parfum.

Hidup Bersama, Mati Sendiri Part 1
Hari yang baru.


Rumah, 13 Juni 2015, 06.00 WITA
Perkenalkan, nama gw Riyan, salah satu pelajar di SMK ternama di daerah Denpasar, Bali. Hari ini adalah hari terakhir gw ke sekolah, kenapa ? Karena hari ini adalah pembagian raport untuk kenaikan kelas. Gw udha optimis banget bakal naik ke kelas 3, dan pasti dapet peringkat pertama (yang ini kyknya gk mungkin). Mandi, makan, berpakaian rapi, hmmm sekilas gw menatap ke cermin (ganteng juga ya gw kalo pake jas, hahahaa bercanda). Sip, siap untuk ke sekolah.

Sekolah, 13 Juni 2015, 07.05 WITA
Akhirnya sampe, untung aja pagi ini gak macet. Setelah memarkirkan motor, gw langsung menuju ke kelas. Saat melewati lapangan sekolah, gw sontak heran, kenapa nih kok rame banget ?. Oh ya hampir aja lupa, hari ini kan launching perdana minuman terbarunya V Company. V Company merupakan industri makanan dan minuman terkenal di daerah gw. Gw bingung, kenapa ya, launching besar2an kayak gini diadain di sekolah, ada2 aja. Akhirnya nyampe juga di kelas, tapi kok, sepii banget. Ini gw yang terlalu rajin atau yang lain pada males yak ?. Ah biarlah sepi, gw ke perpus aja dulu minjem buku buat bacaan sambil nunggu yang lain pada dateng. Yah, akhirnya menyendiri deh dikelas ditemani sebuah buku dan teh gelas (duh gak modal banget minumannya). 

Beberapa puluh menit kemudian, gw noleh keluar jendela kelas. Kok ada cewek yang nunjuk2 gw sambil lari, wah gw mau di tembak nih kayaknya (ngayal). Tapi kok tampangnya marah2 gitu, anjay gw salah apa nih. Aduh dia udah di pintu kelas, dibuka pintu kelas gw dengan keras, masih nunjuk2 ke arah gw. Aduhhh gw salah apa nih. 

�Vanyyy............!!!� teriak cewek itu dengan keras sambil nunjuk ke arah gw, lho mbak, nama saya kan Riyan bukan Vany, Vany kan juga belum dateng (temen kelas gw). Sontak gw merinding, keringet dingin, toleh kanan kiri gak tau salah apa. Anjayyy, kaget banget gw, ada cewek yang lagi duduk di kanan depan meja gw, yaa cewek itu namanya Vany. Asem, kayak hantu aja nih cewek dateng2 gak ada suaranya, tiba2 aja duduk didepan gw. Wahh pantes aja tuh cewek nunjuk2 ke arah gw, taunya ke arah si Vany. Dan cewek itu ternyata kakak si Vany, namanya Vanya (dibaca Vania). Kakak beradek gak jauh beda namanya. Mereka berdua juga anak dari pendiri V Company (pas sekali ya, nama depannya juga V). Ahhh, pasti mereka mau debat lagi kayak biasa, mereka itu sama2 penggila sains, fisika & kimia, sering nglakuin percobaan2 aneh di kelas. Jika salah satu dari mereka beda pendapat pasti langsung berantem.

�Eh, lu ngapain ketakukan gitu, tolah toleh lagi gak jelas� kata si Vanya ke gw. 
�Ka.. kagak, gw cuman merinding baca cerita serem di buku ini� alasan yang cerdik dari gw.

Blablaaablaa blaaa blaaa , perdebatan panjang dari 2 cewek cantik penggila sains. Duh, jadi gak konsen nih gw baca buku. Tiba-tiba aja �Prankkkk...� kayak suara gelas jatuh dilantai. Ah cuekk aja, pasti salah satu dari mereka jatuhin botol percobaannya. Tapi kok, gw lihat mereka lari keluar kelas sambil nutup hidungnya, ah aneh. Gw lihat ke arah lantai, nah kan bener, ada botol pecah, sama cairan gak jelas apalah itu berceceran di lantai. Kok gw nyium bau aneh, kayakk, kayakk bau bensin, duh bikin pusing aja. Kok makin lama makin pusing... Gbruakk..


UKS, 13 Juni 2015, 11.45 WITA
Duhh pusinggg... (sambil ngelus2 jidat). Lha kok, gw ada di kasur UKS, kenapa nih. Anjay, ada orang duduk dipinggir kasur gw lagi, pake jubah hitam lagi, astagaa apakah ini namanya malaikat pencabut nyawa, astagfirullah gw banyak dosa lagi. �Jangann..!! jangann..!!� teriak gw lemah. Asemm, tuh malaikat malah noleh lagi.. astagaa...

�Eh, dah bangun ? Jangan ? jangan kenapa ? aku gak ngegigit kok� jelas si Vany dengan senyum manisnya.
�Ohh,, ehh,, kamu van. Hehee nggak kok, aku cuman habis mimpi buruk barusan� alasan yg cerdik dari gw lagi. �Ngomong2, kok aku di UKS ya ?�
�Iyaa.. tadii.. maafin aku yaa, cairan yang tadi aku jatuhin dikelas, ternyata bikin kamu pingsan� Vany minta maaf sambil megang tangan gw. Duh... gapapa kok, apa sih yang gak dimaafin dari cewek secantik lu (ngomong dalem hati).
�Hmm iya gapapa dah Van, oh ya, tadi gimana pembagian raportnya ?�
�Oh udah kok, selamat ya, kita sekelas naik semua�
�Alhamdulillah, kalau ranking ?�
�Aku sih ranking 3, hihiihiii�
�Kalo aku ?�
�Rankingg.. ranking 2 ?�
�Yessss...Aku lebih tinggi�
�Dua puluh maksud aku, hahahaa� ketawa bahagia si Vany, hahaahasu, cantik2 pinter ngerjain nih. Ah biarlah, gw lalu nyoba buat turun dari kasur, tapi kok masih rada2 pusing ya.
�Eh yan, jangan dulu yan. Kamu pasti lagi masih pusing, istirahat aja dulu di kasur�
�Wah iya juga nih, masih kerasa pusingnya. Tapi aku juga mau ngeliat acara launching minuman terbaru dari perusahaan bapakmu, kayaknya seru. Dan juga, aku males sendirina di UKS�.
�Ga papa yan, disini aja. Aku temenin deh disini, sebagai permohanan maaf :)� kata si Vany sambil menyalakan Tv di UKS.
�Wahh,, masuk acara Tv juga ternyata acara launching�a, keren keren.�
�So pasti�. Akhirnya kami berdua, diem di UKS sambil nonton acara pembukaan launching minuman V Company, wahh meriah sekali. Akhirnya acara tersebut sampai di bagian mencoba minuman secara serentak.

�Vann, aku juga pengen, nyobain minuman itu..� kataku samabil pura2 memelas.
�Tenang aja, ntar kalau acaranya udah selesai, aku ambilin deh 2 buat kita� duhh so sweet banget.
�Eh van, van, kok orang2 pada joget gak jelas itu ?� kataku sambil menunjuk Tv, terlihat orang orang disitu kayak joget2, lebih mirip kesurupan deh kayaknya.
�Lagi joget harlem shake kayaknya, tapi kok aneh juga, setauku dijadwal acara gak ada bagian joget2 nya� si Vany terlihat heran.
�Van, makin jadi aja tuh joget2nya, sampe dorong2an lagi, wah untung aku ada di UKS (bareng kamu..)�
�Iya aneh banget, tuh sampe ada yang berantem�
�Wah iya iya, itu juga ada yang saling gigit, ihhh aneh�
�Eh, yan, kamu sadar sesuatu gak, itu orang2 yang joget gak jelas, kan habis minum minuman yg baru launching..�
�Terus ??�
�Mereka habis joget2 langsung ngegigit orang di sekitarnya, tuh lihat banyak yang lari lari berhamburan.�
�Duh jangan sampe ya, tuh orang2 yang lagi mabok kesini ngegigit kita�
�Ya janganlah, semoga jangan� si Vany lari kearah pintu depan dan belakang, menguncinya dan menutup gorden yang ada. Duh dag dig dug nih, gw mau diapain nih sama nih cewek.
�Ngapain yan, senyam senyum gak jelas gitu ?�
�Eh,, Kagak kagak, gw cuman bingung, kamu ngapain ngunci pintu segala ?�
�Gini, biar tuh orang2 mabok kagak masuk ke UKS lah, emangnya kamu mau digigit habis itu ikut mabok juga ?�
�Yaa kagak lah, enak aja, aku kan alim gak pernah mabok. Lah Tv nya jadi semut2 gitu, ilang dah tontonan kita�.

Gdoorrr, gdoorr, gdoorr.. terdengar pintu UKS di pukul2 oleh orang2 mabok itu. Kami sontak kaget bukan main, semoga aja mereka gak bisa masuk, kan udah dikunci -_- .

�Yan, yann.. takut nih aku..� vany kelihatan panik.
�Udah gak papa, mereka gak bakal tau kalo kita ada disini, kan gorden ama pintu dah ditutup sama kamu� tiba-tiba suara gedoran udah ilang, suasana sunyi kembali. �Tuh, kan dah ilang, dasar orang2 mabok�. Vany pun berjalan ke arah gorden, pingin ngelihat susana diluar kayaknya.
�Ah...� Vany kelihatan kaget, noleh kebelakang sambil nutupin mulutnya. Tatapan matanya kayak orang abis ngelihat gajah terbang.
�Kenapa van ?�
�Sini lihat sendiri...� 
�Faakkkk,,, apa2an tu� Gw juga kaget, ngelihat apa yang terjadi diluar UKS... gw ngelihat... ngelihat...





Demikian artikel tentang Hidup Bersama, Mati Sendiri Part 1 : Hari Yang Baru. Cerita Zombie Indonesia ini dapat kami sampaikan, semoga artikel atau info tentang Hidup Bersama, Mati Sendiri Part 1 : Hari Yang Baru. Cerita Zombie Indonesia ini, dapat bermanfaat. Jangan lupa dibagikan juga ya! Terima kasih banyak atas kunjungan nya.