Cara Menaklukkan Wanita: Ahli & Unggul Dalam Menaklukkan Wanita

Oce Saragih Reply 3:43 AM
Cinta adalah sebuah Art (Seni) dan Skill (Ketrampilan) untuk Mendapatkan Cinta dan Memberikan Cinta pada Lawan Jenis Idaman Anda.

Cinta adalah sebuah Art (Seni) dan juga sekaligus sebuah Skill (Ketrampilan). Jadi, Cinta adalah sebuah Art-Skill (Seni-Ketrampilan).

Dalam Konteks untuk Pria, tentunya Art-Skill (Seni-Ketrampilan) dalam Cinta adalah Suatu Kondisi Dimana Seorang Pria begitu Ahli (Expert) dan Unggul (Excel) dalam Membuat Wanita Jatuh Cinta, Mendapatkan Cinta dari, dan Memberikan Cinta kepada Wanita yang diidamkannya.

Atau dengan kata lain, Pria itu pada akhirnya menjadi Master & Maestro dalam Menaklukkan Wanita

Pada aspek Ketrampilan (Skill), terdapat Teknik-Teknik (Techniques) yang dapat Anda Pelajari (Learn), Praktikkan & Latih (Practice) secara berulang-ulang (Repetition) sehingga Anda mencapai tingkat Master dalam Cinta.

Pada aspek Seni (Art), akhirnya Konsistensi (Consistency) anda dalam TIME* (Singkatan dari: Tacky / Kemelekatan-Ikatan, Investment / Investasi, Mileage / Jarak Tempuh & Jam Terbang, dan Eagerness / Hasrat-Minat), selama bertahun-tahun akan mengkristal dan membuat Anda mencapai Level Maestro, selevel di atas Master, dalam Cinta.

Digunakan Time (Waktu) sebagai Akronim (Singkatan) yang membentuk ke 4 Unsur dari TIME* (Tacky, Invest, Mileage, dan Eagerness), menunjukkan amat sangat pentingnya faktor Time (Waktu) dalam proses mencapai tingkat Keahlian (Expertise) dan Keunggulan (Excellence) dalam berbagai bidang, termasuk juga dalam hal Cinta.

Master adalah tingkat Ketrampilan (Skill), dapatkan Kecerdasan (Intelligence), raih Keahlian (Expertise)

Maestro adalah tingkat Seni (Art), memperoleh Intuisi (Intuition), dan meraih Keunggulan (Excellence)

Pada tingkat Master, Anda akan mempunyai Intelligence (Kecerdasan). Setelah Anda mencapai tingkat Maestro, Anda bukan saja akan mempunyai Intelligence (Kecerdasan), akan tetapi juga memperoleh Intutition (Intuisi). Intelligence (Kecerdasan) didapatkan pada area Conscious Mind (Alam Sadar), sedangkan Intutition (Intuition) diperoleh dalam area Sub-Conscious Mind (Alam Bawah Sadar).

Pembahasan yang sangat baik tentang Intuisi dilakukan oleh Malcolm Gladwell dalam buku Bestseller Internasional beliau: Blink: The Power of Thinking Without Thinking. Buku ini sudah diterjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia oleh Gramedia Pustaka Utama dengan judul Blink: Kemampuan Berpikir Tanpa Berpikir. Buku ini sangat Fenomenal, segeralah dapatkan buku ini di Toko Buku terdekat.

Untuk mencapai tingkat Maestro pada aspek Art (Seni) dalam Cinta (Art of Love), Anda harus terlebih dahulu untuk mencapai tingkat tertinggi dalam tingkat Master pada aspek Skill (Ketrampilan) dari Cinta (Skills of Love).

Sebagai Analogi, mari kita ambil Contoh Kemampuan Mengendarai Mobil

Awalnya, Anda harus mempelajari (Learn), Memprkatikkan dan Melatih (Practice) Teknik-Teknik Dasar (Basic Techniques) dalam Mengendarai Mobil, seperti Kopling, Gas, Rem, Setir, dan Kaca Spion.

Setelah itu Anda harus dapat Mencampurkan (Combine) dan Menggabungkan (Compound) setiap teknik-teknik terpisah itu menjadi satu untuk menyelesaikan berbagai macam Fungsi (Function), seperti: Mengemudikan Mobil Maju, Mundur, Belok Kiri, Belok Kanan, Mendahuli Mobil Lain, Menghindari Benda dan Lubang di Jalan dsb, dalam berbagai Tingkat Kecepatan baik pada Pelan, Sedang, maupun Kencang.

Setelah Anda mepraktikkan (Practice) semua Teknik-Teknik (Techniques) tersebut secara berulang-ulang (Repetition), akhirnya Anda akan menjadi Seorang Ahli (Expert) yang memiliki Ketrampilan (Skill) dalam Mengendarai Mobil. Pada tahap ini Anda akan menjadi Seorang Master yang memiliki tingkat Kecerdasan (Intelligence) yang tinggi dalam Mengendarai Mobil.

Nah, apabila Anda ingin menjadi Maesto yang Unggul (Excel) dalam Mengendarai Mobil yang Profesional seperti Sebastian Vettel, Lewis Hamilton, Fernando Alonso, atau bahkan para Legenda seperti: Michael Schumacher dan Aryton Senna, tentunya Anda bukan hanya harus memiliki Kecerdasan (Intelligence) dalam Ketrampilan (Skill), akan tetapi juga Intuisi (Intuition) dalam Seni (Art) dalam Mengendarai Mobil.

Dalam Mengendarai Mobil, sudah jelas dan tegas bahwa Ketrampilan (Skill) yang akan Anda Pelajari (Learn), Praktekkan & Latih (Practice), secara Berulang-Ulang (Repetition) dengan Konsistensi (Consistency) adalah berupa Teknik-Teknik (Techniques) seperti: Kopling, Gas, Rem, Setir, dan Kaca Spion.

Lalu apa saja Teknik-Teknik (Techniques) apa sajakah yang perlu Anda Pelajari (Learn), Praktekkan & Latih (Practice) dalam Cinta, untuk Menaklukkan Wanita yang Anda Idamkan, untuk Membuat Wanita yang Anda Idamkan Jatuh Cinta, untuk Mendapatkan Cinta dari Wanita Idaman Anda?

Terus Ikuti Artikel-Artikel WOMEN MAGNET berikutnya untuk mendapatkan jawabannya, atau Anda dapat selalu mendaftarkan diri Anda untuk keikutsertaan dalam WOMEN MAGNET Training untuk Cara yang lebih Singkat, Cepat, dan Mudah.

yang lainya klik disini

Post a Comment

Search

Toko Online Seks Toys Indonesia

HK-TOYS Customer Service


hktoyshop

hktoyshop2

hktoyshop3

hktoyshop5

hktoys_marketing

hktoys_marketing2

hktoys_marketing3

hktoys_marketing5
HongKong Toys

Fleshlight Pirate Edition , Sex Toys Recommended

1a34dojoup9mu7hqkctb.jpg caaikw1mfhz5k33fhw7h.jpg adik7bcudrt7gsj3pfor.jpg

Ads

masterporn.me