gombalan bikin kelepek-kelepek

Oce Saragih Reply 6:04 AM

 Suatu saat aku ada di pengadilan,…aku duduk di kursi terdakwa,..aku dituduh telah mencintai kamu,…banyak saksi yg melihat aku, dan bukti2 pun melemahkan aku,..pengacara pun tidak bisa membela aku,…oleh hakim aku di tuntut seumur hidup harus MENYAYANGIMU…
2.
Waktu malaikat maut datang menghampiriku, dia berkata,” Apa permintaan terakhir kamu,..?” lalu aku jawab,” Tolong kamu jaga baik-baik orang yg membaca sms ini ya, karena aku sayang banget ama dia,..
3.
Meskipun semua seniman di seluruh dunia sanggup dan mampu melukis wajahmu yg cantik itu diatas kanvas,…tapi hanya aku yg bisa melukis wajahmu,,DI HATIKU..
4.
seorang bidadari ditugaskan oleh pemimpin mereka untuk menjaga kamu,…tapi beberapa saat kemudian dia kembali lagi ke pemimpinnya, dia berkata,” gak mau ah,..masa bidadari jagain bidadari,…”
5.
Kalau kamu menjadi BUNGA, aku gak akan mau jadi KUMBANG,….Biarlah aku jadi MATAHARI aja,…..karena BUNGA gak akan bisa hidup tanpa MATAHARI….
6.
Aku mau bilang sesuatu ama kamu,…tapi jangan marah ya,.
gini,…sebenarnya kamu tuh hadir di hati aku cuma 1 kali,….
iya bener cuma 1 kali aja,……….tapi gak pergi-pergi lagi..

Post a Comment

Search

Toko Online Seks Toys Indonesia

HK-TOYS Customer Service


hktoyshop

hktoyshop2

hktoyshop3

hktoyshop5

hktoys_marketing

hktoys_marketing2

hktoys_marketing3

hktoys_marketing5
HongKong Toys

Arsip Blog

Fleshlight Pirate Edition , Sex Toys Recommended

1a34dojoup9mu7hqkctb.jpg caaikw1mfhz5k33fhw7h.jpg adik7bcudrt7gsj3pfor.jpg

Ads

masterporn.me