Gombal Bikin Ketawa

Oce Saragih Reply 6:09 AM

 I Love U
Cowok: Aku udah dapet SIM dari orang tua kamu
Cewek: SIM apa sih sayang? aku ga ngerti?
Cowok: SIM (Surat Izin Mencintaimu) sayang..

Kamu tau gak bedanya ikan sama aku
Kalo ikan: dia gak bisa hidup tanpa air
Kalo aku: aku gak bisa hdup tanpa kamu :nyengir

Kamu emang murah senyum, tapi senyum kamu sama sekali nggak murahan.

Pantes bikin kopi gak manis, orang gulanya ada di senyum kamu.


Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, ‘Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?


Cowok : Kemarin aku ke dokter mata. Kamu tau apa kata dokter?
Cewek : Apa? Parah?
Cowok : Kata dokter ada kamu di mataku.

Co: kamu gamer Point Blank ea.?
ce: kok tau..,?
Co: karna kau tlah mengHEADSHOOTkan hatiku (agak ngawur)

Cowok: bapak mu penjual sapu ya?
Cewek: stt jangan keras2. Iya, emang kenpa bang.
Cowok: karna, kau telah menyapu semua cewek di hati ku. Hingga yg tersisa hanya km

Post a Comment

Search

Toko Online Seks Toys Indonesia

HK-TOYS Customer Service


hktoyshop

hktoyshop2

hktoyshop3

hktoyshop5

hktoys_marketing

hktoys_marketing2

hktoys_marketing3

hktoys_marketing5
HongKong Toys

Arsip Blog

Fleshlight Pirate Edition , Sex Toys Recommended

1a34dojoup9mu7hqkctb.jpg caaikw1mfhz5k33fhw7h.jpg adik7bcudrt7gsj3pfor.jpg

Ads

masterporn.me