ce: udah ah aku gak mau keseringan ketemu kamu.
co: kenapa?
ce: takut diabetes aku kumat.
co: kok bisa?
ce: kemanisan liat senyum kamu
co : kamu tau gak malam apa yang paling menakutkan..??
ce : aku tau,ya malam jum'at kliwon...
co : tapi bagiku bukan itu...
ce : terus apa??
ce : malam yang paling menakutkan adalah malam malam ku tanpamu..
ce : so sweet..
co: yank, kamu tau tidak apa bedanya kereta api sama kamu ??
ce: kalau kereta benda mati kalau km benda hidup
co: betul, tapi ada 1 lagi yang terlewatkan.
ce: memang nya apa lagi??
co: kalau kereta api berhenti di stasiun, kalau aku berhenti di hatimu
ce: bisa saja 
co: yank... ??
ce: apa yank??
co: aku mau kamu ku jadikan sesuatu. kamu mau gak yank??
ce: memang nya aku mau di jadi kan apa??
co: aku mau kamu jadi cahaya yang selalu bersinar di hatiku
ce: so sweet
co: sayang,temenin aku ke apotik yuk!!
ce: lah,ngapain yank?
co: mau beli obat demam sayang
ce: loh kok tiba-tiba demam sayang?
co: iya aku lagi demam cinta kamu 
co: Eh eh.. aku ada tebakan neh
ce: excited .. ok ok.. apa tebakannya
co: Panda apa yang paling imut manis dan lucu?
ce: Semua panda mah imut kali..
co: Engga.. ada satu yg paling ga ngebosenin..
ce: Nyerah deh..
co: Panda-ngin kamu sepanjang hari..
ce: Ah.. abang ah..
co : neng .. Abang OTW yah ,!!
ce : OTW kemana bang ??
co : OTW kehati kamu
ce : iihh abang bisa aja deh, yaudah neng tunggu yah.. 
co: Neng apa bedanya kutu sama kamu?
ce: ihhh..jorok! emang apa bang?
co: kalau kutu ngisap darah ku, kalau kamu ngisap dompet ku
ce: kurang ajar!
co:becanda neng..
hemat pangkal kaya
rajin pangkal pandai
kalo kamu pangkalan hati aku
co : yaang, boleh gak aku ketemu mamah kamu ?
ce: mau ngapain yaang ??
co: cuma mau bilang makasih udah ngelahirin kamu buat aku
cinta sama kmu tuh bagaikan mau buang air besar ,,, soalnya tak bisa di tahan lagi !!!
co: Neng tolong dong..aku gak bisa ngliat nih..
ce: loh! kok bisa bang?
co: iya aku buta..buta karena cinta mu
co: bapak kamu nelayan ya???
ce: kok tau..
co: karna kamu telah memancing hati aku...
co:bapak kamu tukang las ya
ce: ko tau?
co: karena kamu telah menyatukan kembali hati ku yang dulu hancur
Bapak kamu guru bahasa Inggris ya ?
- Kok tahu ???
Tiap ketemu kamu pengenye ngomong ailapyu.
Co: Bapak kamu PLN yah?
ce: Kok tau sih?
Co: Karena kamu telah membuat lampu dihatiku menyala terus karena strum cintaku.
A : bapak kamu tukang sate ya
B : Kok tahu...
A : karna kau telah menyucuk-nyucuk hatiku
co: bapak kamu pawang singa ya?
ce: kok tau?
co: karena kamu telah menjinakkan hati ku yg buas
a : bapak kamu satpol PP nya ?
b : kok bisa ?
a : soalnya, kamu sudah merajia hatiku
Co : Bapak kamu DJ ya??
Ce: Ko' tau??
Co: karna kamu telah mere-re-re-re-mix-mix-mix hatiku..
gimana.? udah ngakak.? mau yang lebih ngakak..? klik disini

rayuan gombal maut

Oce Saragih Reply 6:45 AM

ce: udah ah aku gak mau keseringan ketemu kamu. co: kenapa? ce: takut diabetes aku kumat. co: kok bisa? ce: kemanisan liat senyum kamu co...

Jika cinta adalah anugrah dari yang maha kuasa, maka berbahagialah wahai orang yang sedang di rundung gemerlapnya rasa.
Cinta yang tulus akan memberikan rasa aman dan nyaman ketika bersama, membebaskan diri yang terluka dan meraih mimpi yang tertunda.
Bukan rupa ataupun harta yang di pandang sang cinta melainkan rasa bahagia ketika bersama, selalu ada ketika hati terluka dan selalu setia dimanapun berada.
Cinta adalah sahabat terbaik dikala suka dan duka, namun cinta akan menjadi musuh yang sangat berbahaya dikala rasa setia telah sirna.
Cinta akan selalu membuka pintu maaf ketika anda melakukan hilaf, cinta akan menjadi lentera dikala dunia menjadi gelap, jagalah cinta hingga pada akhirnya matamu akan terlelap.
Jika kata kata cinta yang indah berasal dari hati yang indah makan akan berwujud kedalam sikap yang indah, namun jika kata kata cinta berawal dari nafsu yang bersembunyi di balik dinding ketulusan dan keindahan, maka tunggulah akibat dari sebab yang akan kamu dapat.
Cinta adalah pengorbanan jiwa yang siap untuk terluka, cinta adalah ketulusan hati untuk memberi dan berbagi, cinta adalah mata yang selalu memandang dengan sempurna, karena cinta adalah cinta bukan nafsu ataupun logika.
gimana.? udah romantis.? mau yang lebih romantis ..? klik disini

cinta itu anugrah

Oce Saragih Reply 5:21 AM

Jika cinta adalah anugrah dari yang maha kuasa, maka berbahagialah wahai orang yang sedang di rundung gemerlapnya rasa. Cinta yang tulus ...

cowok : “tau ga kalimat apa yang paling membuat hidupku jadi bahagia?”
cewek : “emang kalimat apa?”
cowok : “aku cinta padamu…”

cewek : “halo? kamu di mana?”
cowok : “aku lagi sibuk nih”
cewek : “sibuk apa sih?”
cowok : “sibuk mikirin kamu..”

cwok; cita" kmu bidan y
cwek; kog kmu bisa tau???
cwok; krna kmu tlah membantu melahirkan cinta dihtiku...!!!
cwek; ooo so sweeet...

cwok:bapak kamu kerja di google ya?
cewe:kok tau?
cwok:karna apa yg aku cari ada pada kamu

cowok : tau gk beda x qm sama monas ?
cewek : gk tau.
cowok : kalo monas milik negara tapi kalo qm milik aq.

cowok :kmu suka memanah ya?????
cewek :kok tau !!!!
cowok :karna kamu telah memanah hati ku!!!!

cowok : kok kamu ngawur to ? 
cewek : lah... emang kenapa ? (cew bingung)
cowok : karena kamu telah keluar masuk dari pikiranku gimana.? udah ngakak.? mau yang lebih ngakak..? klik disini

Rayuan Gombal Lucu

Oce Saragih Reply 4:29 AM

cowok : “tau ga kalimat apa yang paling membuat hidupku jadi bahagia?” cewek : “emang kalimat apa?” cowok : “aku cinta padamu…” cewek : “hal...

Aku dengar bisikan angin sampaikan pesanmu padaku.
Aku rasakan tetesan embun sebagai lambang kasih sayangmu.
Kulihat pelangi hati sebagai gambaran cintamu padaku.
Kurasakan ketulusan, kejujuran, dan kesetiaanmu padaku.
Kini aku menyadari bila dirimu kau sangat sayang padaku.
Tapi semua terasa menjadi tiada indah tanpa dirimu.
Kan kujaga semua yang pernah kau berikan padaku, cinta.
Kukirimkan malam ini cinta suciku untukmu bersama hembusan angin teduh.
Kusalurkan kasih sayangku melalui pori-pori jiwaku,
untuk bekal tidur yang kau jenjang dalam dekapan kasih membelai jiwamu.

Saat pertama kali bertemu, dirimu selalu hadir dalam hatiku.
Waktu berjalan bersama bayangmu, inginnya selalu dekat denganmu.
Bila bunga cinta gugur menyelubungi hatiku yang sepi dan pudar bersama cinta.
Tiada hal yang terindah selain cinta.
Cinta yang lahir dari hati.

  he.he mau yang lebih gokil dan hot lagi.? klik disini

jatuh cinta

Oce Saragih Reply 7:39 PM

Aku dengar bisikan angin sampaikan pesanmu padaku. Aku rasakan tetesan embun sebagai lambang kasih sayangmu. Kulihat pelangi hati sebagai...

Kesungai ciliwung naik perahu, dari hilir sampai ke hulu, gua bosan pacaran mulu, mendingan kita nikah yuk.
Keinginanku untuk menikahi kamu, bukanlah tujuanku untuk hidup bersamu, melainkan karena aku tidak bisa hidup tanpa dirimu.
Menikah adalah sebuah perpaduan irama sebuah lagu yang memiliki perpaduan atara dua melod yang menjadi satu irama. Apakah kamu mau, untuk menjadi irama dalam laguku ?
Hal yang sangat aku harapkan sekaligus impian terbesar dalam perjalanan hidupku adalah bisa tersenyum bahagia bersamamu hingga tua dan ajal menjemput. Apakah kamu mau meghabiskan masa tua bersamaku ?
Jadilah kamu istriku, karena aku berharap untuk tetap hidup bersama hangatnya cinta kasih mu dan tetap menjadi seseorang yang tangguh karena cintamu untuk tetap menjalani hidup.”
Bertahun – tahun aku menjadi sahabatmu dan selama persahabatan kita berjalan sampai saat ini, hanya satu harapan terbesar dalam hidupku yaitu menjadi sahabat sejatimu hingga tua dan hingga ajal menjemput. Apakah kamu mau menikah dengan ku dan menjadi sahabatkuselamanya? he.he mau yang lebih gokil dan hot lagi.? klik disini

tentang nikah

Oce Saragih Reply 7:48 PM

Kesungai ciliwung naik perahu, dari hilir sampai ke hulu, gua bosan pacaran mulu, mendingan kita nikah yuk. Keinginanku untuk menikahi kam...


Semua terasa biasa awalnya..
Pertemuan kita berlalu tanpa
kesan dan perkenalan..
Waktu..
Mungkin kita harus bertrima kasih pd waktu..

Karna waktu lah
yg membuat kita saling mengenal, bertegur sapa dan saling memahami..
Kita tertawa, meluapkan amarah..
Dan bebagi kisah sedih bersama agar perasaan kita lebih
baik..

“mungkin kita punya banyak persamaan..”
Itu jwbmu saat aku bertanya “mengapa kita bisa saling memahami?”

Hmm.. Mungkin itu jwban yg benar..
Tapi Bagiku kau adalah Malaikat Tanpa Sayap..
Yg Tuhan berikan padaku..

Meski terkadang kau
membuatku marah, kesal dan bingung dgn perubahan
sikapmu yg tiba-tiba..
Tapi kau adalah alasan dari banyak senyum yg terlukis
diwajahku..

Aku tak tau apa arti diriku dihidupmu..
Tapi bagiku..
Kau adalah Malaikatku
yg menyimpan banyak alasan agar aku tersenyum..

Bertemu denganmu adalah Anugrah Terindah..
Terima Kasih karna kau ada didunia ini dan membuat semua Lebih Indah..

gimana.? udah ngakak.? mau yang lebih ngakak..? klik disini

tentang cinta

Oce Saragih Reply 4:40 AM

Semua terasa biasa awalnya.. Pertemuan kita berlalu tanpa kesan dan perkenalan.. Waktu.. Mungkin kita harus bertrima kasih pd waktu.. ...

Kamu suka dengan rekan kerja kamu, tapi masih takut untuk menyatakan cinta padanya? Nah, daripada mengharapkan yang tidak pasti, mending kamu bikin saja rekan kerja kamu jatuh cinta sama kamu. Mau tahu caranya?

Jatuh cinta bisa kapan saja, dimana saja dan dengan siapa saja. Jadi, jika jatuh cinta dengan rekan kerja itu wajar saja. Jika kamu ingin perasaan cinta kamu itu terbalas, maka kamu harus bisa membuat si dia jatuh cinta sama kamu.

Jika masih belum tahu caranya, berikut ada beberapa cara yang bisa kamu coba untuk membuat rekan kerja kamu jatuh cinta. Langsung saja yuk cekidot..!!

1. PDKT
Jangan terlalu lama kamu menunggu. Sekarang saatnya kamu membuat langkah awal agar si dia tertarik dengan kamu. Caranya dekatilah dia dengan tektik PDKT yang ampuh, caranya kamu bisa mengajaknya pergi makan siang bareng. Mungkin saja kamu bisa dekat dengan dia setelah makan siang bareng.

2. Sering Tersenyum Padanya.
Senyuman adalah magnet yang kuat untuk membuat orang lain tertarik sama kamu. Jadi kamu harus terlihat ceria di depan si dia dengan senyum mengembang di wajah kamu. Tapi, bukan berarti kamu harus senyum sendiri lho, nanti dia malah takut sama kamu. Cukup dengan senyum saat bertemu dengannya ini akan memuat kamu terlihat ramah di matanya.

3. Bercanda dengannya.
Mengobrol dengan nada yang selalu serius hanya akan membuat kamu terlihat kaku. Jadi sisipkanlah humor saat kamu dan si dia mengobrol agar kamu dan si dia bisa tertawa bersama. Dengan begitubesar kemungkinan hubungan kamu dan si dia akan menjadi dekat.

4. Sentuhlah dia.
Jika kamu mulai merasakan kedekatan saat bersamanya, mulailah menyentuhnya. Kamu bisa menggamit lengannya dan menggenggam tangannya atau bahkan memeluknya. Sentuhan semacam inilah yang akan menguatkan ikatan emosional anatara kamu dengan si dia.

5. Kontak Mata.
Saat makan siang dengan rekan lain, pilih tempat duduk berseberangan dengannya, bukan di sampingnya. Mengapa? Karena dengan cara ini kamu akan tetap bisa menjaga kontak mata dengannya. Inilah yang akan membuatnya semakin memperhatikan kamu.

Jika saat kerja, kamu bisa minta dia menatap mata kamu sambil bertanya apakah mata saya ini merah? Nah, pada saat dia menatap mata kamu, bisa saja dia akan jatuh cinta sama kamu. Bagaimana, apakah kamu berani mencoba salah satu cara tersebut?

Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Cara membuat rekan kerja jatuh cinta.

Oce Saragih Reply 9:43 AM

Kamu suka dengan rekan kerja kamu, tapi masih takut untuk menyatakan cinta padanya? Nah, daripada mengharapkan yang tidak pasti, mending ka...

Search